Kamis, 28 Maret 2019

Buah Iblis adalah buah terkutuk dimana pemakannya akan dikutuk tidak bisa berenang selamanya. Tapi sebagai gantinya, si pemakan akan memperoleh kekuatan dari Buah Iblis tersebut. Logia merupakan salah satu tipe buah iblis yang sering dianggap tipe yang paling kuat karena si pemakai bisa berubah menjadi suatu elemen.
Nah kali ini DuniaGames punya peringkat para pemakan Buah Iblis tipe Logia terkuat nih. Mau tahu? Ini dia 6 pemakan Buah Iblis tipe Logia terkuat versi DuniaGames.

6. Crocodile

Sumber: Crunchyroll.com

Dimulai dari peringkat yang paling lemah adalah Crocodile. Mantan anggota Shichibukai ini pemakan buah Suna Suna no Mi di mana dirinya bisa mengendalikan bahkan berubah menjadi pasir! Crocodile memang dikenal dengan karakter cerdas begitu pula cara bertarungnya. Crocodile menggunakan kekuatan pasirnya untuk menghisap cairan dari benda apapun hingga membuat pasir hisap yang bisa menyedot lawan-lawannya.

5. Enel

Sumber: aminoapps.com

Di peringkat 5 ada sang mantan dewa, Enel. Enel adalah pemakan buah iblis Goro Goro no Mi di mana dirinya mendapatkan kekuatan petir. Tidak hanya pemakan buah iblis, Enel juga bisa menggunakan Haki atau dia menyebutnya sebagai Mantra. Kekuatan Enel memang tidak main-main, Pulau Skypiea hampir di bumi hanguskan olehnya. Bahkan kru Topi Jerami pun sempat dibuat kewalahan. Jadi masih meragukan kekuatan Enel?

4. Kuzan

Sumber: youtube.com

Di peringkat selanjutnya ada Kuzan atau yang lebih dikenal sebagai Aokiji sewaktu masih menjadi Admiral Angkatan Laut. Dengan kekuatan es dari buah Hie Hie no Mi, Kuzan bisa membekukan lautan dengan mudah. Bahkan berkat dirinya, markas Angkatan Laut tidak hancur karena Kuzan berhasil menghentikan Tsunami dari Whitebeard dengan kekuatan es miliknya.


3. Borsalino

Sumber: aminoapps.com

Di peringkat 3 ada Borsalino alias Kizaru. Berkat kekuatan Pika Pika no Mi,  Borsalino dapat berpindah tempat dengan sangat cepat bagaikan cahaya. Kekuatan cahaya miliknya ini juga dapat melancarkan serangan layaknya sebuah laser yang sangat mematikan. Dirinya bahkan bisa mengatasi 5 anggota bajak laut Generasi Terburuk dengan mudah di Kepulauan Sabaody.

2. Sakazuki

Sumber: aminoapps.com

Dikenal dengan nama Akainu, Laksamana Armada Angkatan Laut yang satu ini merupakan figur yang sangat mengerikan bagi musuh-musuhnya. Sakazuki memang tidak pernah memberikan ampun buat musuhnya. Buah Magu Magu no Mi memberikan Sakazuki kekuatan magma. Dengan kekuatan inilah Sakazuki berhasil membunuh kakak Luffy, Portgass D. Ace.

1. Marshall D. Teach

Sumber: aminoapps.com

Dan di peringkat pertama ada Marshall D. Teach alias Blackbeard. Berkat buah Yami Yami no Mi yang ia dapatkan dari mantan temannya, Blackbeard memiliki kekuatan layaknya kegelapan. Blackbeard dapat menarik apapun yang ada berkat kekuatan gravitasi tak terbatas dari Buah Iblis yang ia konsumsi. Bahkan Blackbeard dapat menetralkan kekuatan Buah Iblis lawannya jika bersentuhan langsung dengan dirinya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. aku mau mizu mizu no mi



    kunjungi blog saya juga ya
    surgasoftware47.blogspot.com

    BalasHapus

- Copyright © Baca-Baca Manga - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -