Kamis, 28 Maret 2019

Anime / manga Bleach paling dikenal karena saga Arrancar-nya, di mana kapten Aizen yang mengkhianati Soul Society menggunakan pasukan Espada, yang terkuat dari semua Arrancar. Memadukan kemampuan Hollow dan Shinigami bersama-sama, Espada adalah kelompok yang beragam yang masing-masing mewakili aspek kematian yang berbeda (kesepian, kekosongan, dll.).

Desain unik mereka, kekuatan ganas (menyaingi bahkan kapten Gozei 13), dan kepribadian yang bervariasi langsung membuat penjahat favorit penggemar ini. Tetapi sistem peringkat di jagat raya yang menghitung Espada 0-9 bisa menyesatkan, karena beberapa orang tampak lebih kuat atau lebih lemah daripada yang disiratkan oleh posisi mereka. Jadi, anggota mana yang benar-benar paling kuat? Ini adalah sepuluh Espada terkuat di Bleach!


 10.Yammy Llargo


Nomor Espada: 0/10

Yammy awalnya mungkin Espada terlemah di peringkat sepuluh (dan mudah dikalahkan oleh Ichigo hanya Bankai), tetapi ketika ia melepaskan, ia menerima peningkatan kekuatan yang sangat besar dan peringkatnya bergeser ke nol. Berubah, ukuran Yammy tumbuh sangat, menyerupai kaiju Jepang.

Kembali ke belakang, dia menghadapi Renji, Rukia, dan Chad, kemudian Ichigo yang lemah, dan kemudian Byakuya dan Kenpachi (dua kapten terkuat) sebelum akhirnya binasa.
             
    
 
 
             Yammy's released form
 
 
 

 9. Arrangererie Aaroniero

Nomor Espada: 9

Aaroniero memiliki kemampuan unik untuk menyerap Hollow Hollows dan mendapatkan kekuatan mereka, membiarkannya terus berkembang, dan berkat akuisisi Metastacia, ia memiliki semua kemampuan Kaien Shiba (dan dapat mengambil bentuknya). Aaroniero terbukti terampil dalam kondisi pinjamannya dan cukup cerdik untuk memanfaatkan keunggulan psikologisnya atas Rukia dengan menyuruhnya melawan citra mantan mentornya.

Sementara sinar matahari mengungkapkan bentuk aslinya, kelemahan ini dapat dengan mudah dinegosiasikan dengan memilih dengan hati-hati kapan dan di mana untuk bertarung, dan jika Aaroniero memiliki kesempatan untuk menyerap rekan-rekannya yang jatuh, ia bisa menjadi Espada terkuat dari semua
  
                Aaroniero in Kaien's form
 
 
 
 
 

 8.Szayelaporro Granz

 
Nomor Espada: 8
 
 
 Master Scientist & Inventor: Szayelaporro adalah peneliti utama dan spesialis pengembangan senjata spiritual Espada.Szayelaporro adalah ilmuwan berbakat dan intelektual, dan dia sangat sadis. Szayelaporro memiliki Fracción unik yang ia modifikasi sebelum mengubahnya menjadi Arrancar. Dia memberi tahu Renji, sebelum pertarungan mereka yang sebenarnya, untuk "mencoba menjaga semua anggota tubuhnya tetap utuh," ketika dia akan mempelajari tubuhnya setelah itu. Kecerdasan Szayelaporro tidak hanya mencakup ilmu pengetahuan, tetapi juga penemuan, terutama telah menciptakan labirin yang terus berubah dalam wilayahnya di Hueco Mundo, serta perangkat yang mengontrol Reiatsu
 Ep190SzayelaporroProfile
 
 
 
 
 

7. Zommari Rureaux

Nomor Espada: 7

Seperti Aaroniero, sayangnya kita tidak bisa melihat Zommari dalam banyak perkelahian, tetapi dia mengklaim sebagai pengguna Sonido tercepat di antara semua Espada, bahkan menyaingi Byakuya Kuchiki dari Soul Society. Dia bergerak cukup cepat untuk membuat "klon" yang membiarkannya menyerang musuh di berbagai bidang.

Pembebasannya mengambil kendali hingga 58 target, mengubah sekutu menjadi musuh dan bahkan membuat tubuh Anda sendiri mengkhianati Anda. Kalau bukan karena kesombongannya (dia punya beberapa kesempatan untuk menyerang Byakuya) atau fakta bahwa Bankai musuhnya dengan sempurna melawan kemampuannya (karena itu terbagi menjadi terlalu banyak bilah untuk mendapatkan kendali), Zommari akan menjadi ancaman yang jauh lebih besar bagi Ichigo. kawan-kawan
 
             
           Zommari's base form
 
 
 
 

 .6. Grimmjow Jaegerjaquez


Nomor Espada: 6

Salah satu rival Ichigo yang paling menonjol, Grimmjow kejam dan kejam, tetapi memiliki rasa kehormatan yang aneh, berusaha keras untuk menyembuhkan Ichigo dan memastikan mereka memiliki kecocokan yang tepat. Pembebasannya meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan ketahanannya yang sudah mengesankan, ia menggunakan serangan pamungkas Desgarron yang unik, dan ia berhasil menyegel Ulquiorra (Espada keempat) menggunakan kubus Caja.

Beberapa penggemar percaya bahwa Grimmjow sengaja membiarkan Ichigo menusuknya selama pertandingan terakhir mereka (mengklaim dia bisa menghindari serangan terakhir Ichigo), tapi itu perdebatan untuk waktu lain.
 
            Grimmjow's base form
 
 
 
 
 
 

 3. Nnoitra Gilga


Nomor Espada: 5

Setelah dipromosikan dari posisi sebelumnya sebagai Espade kedelapan, Nnoirta mungkin yang paling haus darah dari semua Aizen's Arrancar, Sementara dia terkenal karena kemampuan jarak dekat (hampir mengalahkan bahkan Kenpachi yang terkenal), dia juga terkenal karena menembakkan energi Cero dari tubuhnya. Mulut, tubuhnya yang seperti baju besi yang mengabaikan sebagian besar serangan, dan Reiatsu yang sangat besar (tekanan spiritual).

Dia juga salah satu dari sedikit Espada yang memiliki tingkat regenerasi, dan dalam pelepasannya, dia dapat secara spontan menumbuhkan sepasang lengan tambahan untuk melakukan serangan secara diam-diam pada lawan. Dia juga tidak di atas menyerang musuh yang terluka, menjadikannya satu ancaman yang tidak akan pernah bisa kamu lupakan.

               Nnoitra's released form

 

 

 

4.Ulquiorra Cifer

Nomor Espada: 4

Mengapa peringkat Espada Ulquiorra begitu rendah dibandingkan dengan kekuatan sejatinya? Itu karena Aizen mendasarkan peringkat pada rilis pertama semua orang, dan Ulquiorra sebenarnya memiliki transformasi kedua yang bahkan Aizen belum pernah melihatnya.

Dengan hanya rilis pertamanya, Ulquiorra menghancurkan Hollow Mask-Ichigo; begitu dia merilis lagi, hanya power-up deux es untuk Ichigo menyelamatkan hari. Ulquiorra memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, tetapi dia unik di antara Espada karena regenerasinya yang luar biasa, memberinya daya tahan yang tak tertandingi. Dia juga salah satu anggota paling cerdas mereka, dan tombak energi hijau meledakkan lebih dari radius besar.
 
             Ulquiorra's second release
 
 
 
 

 3.Tier Harribel


Nomor Espada: 3

Meskipun sama sekali tidak lemah, peringkat tiga Harribel selalu tampak sedikit berlebihan. Dia dijatuhkan oleh Hitsugaya (yang menempati peringkat lebih rendah dalam hierarki kapten Gotei 13), meskipun dia kemudian diakui tampil mengagumkan melawannya dan dua Visored, dengan kekuatan airnya membentuk pertandingan yang menarik melawan penguasaan es Hitsugaya.

Cerdas dan dihormati, Harribel akhirnya mengambil alih komando atas Hueco Mundo setelah kekalahan Aizen, dan dia bahkan memiliki keinginan untuk menyerangnya setelah mengetahui ketidakpeduliannya terhadap nyawa Espadas.

             Tier Harribel's released form

 

 

 

2.Baraggan Louisenbairn


Nomor Espada: 2

Mantan penguasa Hueco Mundo, Baraggan dapat dengan cepat menua apa pun yang disentuhnya, membiarkannya mematahkan lengan kapten Sui-Fon (dengan membuatnya tua dan rapuh) bahkan ketika dia dibantu oleh letnannya. Dia juga menghadapi Visachi Hachi, yang hambatannya terbukti sangat penting dalam mencegah serangan Baraggan.

Kemampuan Barragan membuat sebagian besar proyektil tidak berguna melawannya, karena ia membuat mereka menjadi tidak relevan. Hanya kepintaran Hachi (menduga bahwa kekuatan absolut Barragan mungkin juga bekerja melawannya) membiarkan Shinigami menang tipis melawannya.

                 Baraggan's released form

 

 

1.Coyote Starrk


Nomor Espada: 1

Bersama setengahnya yang lain, Lilynette, Starrk memiliki semuanya: kecepatan, kecerdasan, dan kekuatan. Dia menembakkan Cero yang terkuat dan tercepat dari semua Espada, dapat melepaskan mereka dengan pistol rangkap dalam bentuk yang dilepaskan, dan dapat memanggil pasukan serigala spiritual yang meledak setelah menggigit target mereka. Dia juga seorang Espada yang baik hati dan santai yang tidak terlalu antusias dengan Aizen.

Starrk mengambil dua kapten, Ukitake dan Kyoraku (yang terakhir yang akhirnya menjadi Kapten-Komandan) serta dua Visored dan sangat hampir menang — pada kenyataannya, dia bertarung dengan lebih terhormat, memberikan kesempatan kepada lawannya untuk melarikan diri sementara mereka terus mencoba untuk menikamnya. Dengan kecepatannya, Ceros cepat-api, dan kecerdasan yang tajam, penomoran Starrk memang akurat dan dia tetap menjadi Espada terkuat.
 
             Starrk's base form
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
         

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Baca-Baca Manga - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -