Kamis, 28 Maret 2019


 
Cerita dimulai dari Tujuh puluh tahun yang lalu, ketika prinsip-prinsip sihir dan susunan formula baru saja diluncurkan, Penyihir, termasuk Matal Mogamett, dipekerjakan oleh Keluarga Kerajaan dari Kerajaan Mustaim. Mereka menginginkan pengetahuan dan percaya bahwa Sihir harus digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan dan untuk mendukung Goi. Dengan demikian, mereka membentuk kelompok untuk meneliti sihir dan bagaimana menggunakannya secara efisien. Mereka akhirnya memperoleh bangunan sekolah kecil setelah permohonan mereka dengan Raja Mustaim, yang kemudian menjadi Akademi.

Namun, selama bertahun-tahun, Goi mulai mendiskriminasi Penyihir, dan kebencian mulai terbentuk di antara kedua kelompok. Setelah mendengar perkembangan Kerajaan Mustaim belum maju selama beberapa dekade dan digunakan sebagai perisai terhadap tentara Kekaisaran Parthevian selama perang, para Penyihir mengatur perselisihan internal antara bangsawan dan warga dalam penggunaan sihir. Akademi tumbuh berkuasa dengan dukungan orang-orang dan penelitian mereka dalam sihir yang kuat. Para Penyihir dan warga memberontak dan menyerang para bangsawan dan Keluarga Kerajaan akhirnya mengambil alih negara. Akademi melanjutkan penelitian mereka serta melatih Penyihir muda

 Seorang siswa dapat mendaftar di salah satu dari dua belas istilah selama tahun sekolah. Selain dari Ujian Masuk Negara, seseorang harus lulus untuk masuk Magnostadt; seorang siswa harus menunjukkan kemampuan Sihirnya untuk disortir menjadi Kodor.
Kodor

Siswa akademi dibagi menjadi enam level tergantung pada kemampuan Magis mereka. Setiap divisi disebut Kodor (コ ド ル, Kodoru) dengan yang pertama adalah yang tertinggi dan keenam yang terendah. Pada awal semester, seorang siswa diberikan medali dengan simbol yang menandakan Kodornya.
Iktiyar

Iktiyar (定期 試 験 / 修 了 試 験 (イ ク テ ィ ヤ ー ル), Ikutiyāru) adalah pemeriksaan yang berlangsung setiap dua bulan di mana siswa akan menunjukkan Sihir di depan penonton. Mereka yang berkinerja buruk diusir sementara mereka yang unggul dapat dipromosikan ke Kodor tingkat yang lebih tinggi, tergantung pada kinerjanya. Meskipun agak tidak biasa, dimungkinkan untuk beralih dari Kodor keenam ke pertama dalam satu kesempatan. Pada akhir tahun, siswa yang termasuk dalam Kodor kedua di bawah ditahan sementara anggota Kodor pertama maju ke tahun kedua dan diberikan Kewarganegaraan Tingkat Kedua.
Ujian Pertempuran

Instruktur siswa yang termasuk tahun kedua dan di atas memiliki kebebasan untuk memilih siswa mana yang akan mereka ajar. Untuk membantu mereka dalam memilih, ujian pertempuran sihir yang sebenarnya diadakan di mana dua siswa akan bertarung sampai satu dikalahkan atau ditandai untuk berhenti. Biasanya, instruktur hanya akan mengajar siswa yang menang sementara yang kalah tidak akan diajar. Namun, jika kedua siswa dianggap luar biasa, pertandingan dapat dianggap sebagai seri dan kedua siswa ditawarkan untuk diajar.
Kurikulum
Maref

Setelah mendaftar, tahun-tahun pertama diberikan jadwal Maref mereka (授業 (マ レ ー フ), Marēfu), pelajaran Sihir yang diberikan oleh Penyihir Kelas Tinggi Akademi. Maref yang dibutuhkan seorang siswa tergantung pada Kodor mereka. Maref Kodor Keenam, di bawah pengawasan Penyihir Kelas Tinggi Myers, awalnya terdiri dari pelajaran penguatan tubuh untuk memungkinkan tubuh siswa mengakomodasi Sihir yang lebih kuat.
Zemi
Zemi

Surat rekomendasi Aladdin

Zemi (研究室 (ゼ ミ), Zemi) adalah Maref tingkat tinggi. Hanya siswa yang diharapkan untuk unggul di bidang yang ditawarkan rekomendasi dan diizinkan untuk menghadiri pelajaran. Zemi diadakan setiap hari setelah kelas Maref standar. Karena keterbatasan waktu, siswa tidak diperbolehkan memilih lebih dari satu Zemi. Dengan demikian, mereka yang menerima banyak surat rekomendasi harus memilih hanya satu di antara mereka.

Beberapa Zemi yang ditawarkan oleh akademi adalah:

    Properti dan Perubahan Rukh
    Kemungkinan Teleportasi
    Aplikasi Sihir Aberrant
    Pro dan Kontra Prediksi Masa Depan
    Produksi Makanan dengan Sihir
    Biologi Sihir
    Penelitian Djinn
    Alkimia Item Sihir
    Goi Research
    Strategi Militer Sihir
    Tipe 8 Sihir Penyembuhan Tingkat Tinggi
    Produksi Barang Ajaib

Reformasi Ideologi

Kursus Reformasi Ideologi adalah kelas khusus yang diberikan oleh instruktur sekolah yang dipimpin oleh kanselir, Matal Mogamett di mana ia menunjukkan penderitaan yang mereka, Penyihir, lalui selama masa lalu dan diskriminasi yang mereka derita di tangan Goi yang memandang mereka sebagai spesies lain. Tujuan kursus adalah agar Penyihir muda mengubah pandangan mereka tentang Goi dan membantu membangun negara Penyihir.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Baca-Baca Manga - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -