Senin, 18 Februari 2019

MOB PSYCHO 100

Mob Psycho 100 manga vol 1.jpg
Hai semua kembali lagi dengan blog ini.Kali ini kita akan mengulik mengenai Anime yang baru rilis di Tahun 2019.Mob psycho 100 adalah salah satunya.

               Bercerita tentang seorang anak bernama
Shigeo Kageyama, anak laki-laki SMP, dijuluki Mob (モ ブ Mobu) (berarti "karakter latar belakang") karena kurang memiliki rasa kehadiran. Meskipun dia terlihat seperti orang yang tidak mencolok, dia sebenarnya adalah esper kuat dengan kekuatan psikis yang sangat besar. Agar tidak kehilangan kendali atas kekuatan ini, ia terus-menerus menjalani kehidupan di bawah belenggu emosional. Untuk membantu mempelajari cara mengendalikan kemampuannya, Mob bekerja sebagai asisten penipu Reigen Arataka, seorang paranormal yang memproklamirkan diri. Massa ingin hidup normal seperti orang-orang di sekitarnya, tetapi rentetan masalah terus menghampirinya. Dengan emosinya yang tertekan tumbuh di dalam Mob sedikit demi sedikit, kekuatannya mengancam untuk menembus batasnya.
Tentunya Anime ini memiliki plot dan cerita yang sangat menarik ditambah dengan memiliki unsur kekuatan nya 
Berikut adalah keterangan mengenai beberapa karaktenya:


  • Shigeo Kageyama (影 山 茂 夫 Kageyama Shigeo) / Mob (モ ブ Mobu)
 Protagonis utama, adalah Esper kelas delapan dengan kemampuan psikis yang kuat. Gaya rambut helmnya adalah fitur fisik yang menentukan. Dia tidak pandai membaca suasana, dan sejak kecil, jarang merasakan atau menunjukkan emosi yang kuat. Dia berpikir kekuatannya tidak perlu dalam hidupnya, jadi dia menghindari menggunakannya. Dia menekan emosinya untuk mengendalikan kekuatannya, tetapi ketika persentase perasaannya yang terakumulasi mencapai 100, dia diatasi oleh emosi terkuat yang dia rasakan saat itu dan melepaskan seluruh kekuatannya.
                                                               

                              Mob anime
 
 
 
 

  • Arataka Reigen (霊 幻 新 隆 Reigen Arataka)
   Seorang paranormal yang memproklamirkan diri sebagai mentor Mob, Reigen pada dasarnya adalah seorang penipu yang bertindak sebagai seorang spiritualis yang menjalankan "Talk About Spirits Agency" dengan harga murah dibandingkan dengan pesaing dengan kliennya yang semakin banyak sejak mendirikan situs online. Tetapi meskipun tidak memiliki kekuatan psikis, ia pandai dan kemudian menyelesaikan masalah kliennya dengan berbagai keterampilan yang dapat disebut "teknik rahasia", ia sementara memperoleh kekuatan psikis Mob yang ia gunakan untuk meyakinkan sebagian besar petinggi yang masih hidup untuk mengubah atas lembaran baru dan kembali ke masyarakat. Sejak itu, Reigen memperoleh kemampuan untuk melihat roh seperti Dim

                       Reigen anime2



Roh jahat kelas atas yang menipu dengan lingkaran merah di pipinya yang dapat mengeluarkan potensi penuh dari tubuh apa pun yang dia miliki .. Dia juga telah menunjukkan kemampuan untuk menghipnotis atau memengaruhi kelompok besar orang. Dia awalnya memiliki seorang pria untuk mendirikan sebuah sekte yang disebut LOL untuk membuat dirinya menjadi dewa, tetapi dikalahkan oleh Mob dan kehilangan sebagian besar kemampuan spiritualnya. Dibiarkan sedikit lebih dari gumpalan semangat, ia mampu meyakinkan Mob untuk mengampuni dia dan dianggap cukup tidak berbahaya. Meskipun Dimple menemukan dia tidak bisa mengeksploitasi Mob, dia tetap di sisinya sebelum esensinya berkurang oleh Teruki. Dimple kemudian memainkan peran dalam membangkitkan kekuatan psikis Ritsu sepenuhnya, berfungsi sebagai perilaku bagi Ritsu untuk menyalurkan kekuatannya sampai dia bisa melakukannya sendiri.
                          Dimple anime
 
 
 

  • Ritsu Kageyama (影 山 律 Kageyama Ritsu)
 Adik laki-laki Mob, seorang siswa kelas tujuh dengan ketampanan yang merupakan siswa ace dan anggota Dewan Siswa. Ritsu memiliki kompleksitas inferioritas terhadap kekuatan Mob, meskipun ia mampu menyembunyikan kerinduannya yang obsesif terhadap kekuatan psikisnya sendiri. Akhirnya ia mengembangkan kekuatan psikisnya sendiri dan menjadi esper yang cukup kuat, mempelajarinya untuk dikaitkan dengan perasaan sedih dan bersalah saat menggunakan Dimple untuk mengasah kemampuannya.
                               RitsuInAnime

 
 
 

  • Teruki Hanazawa (花 沢 輝 気 Hanazawa Teruki)
 "Ura banchou" Sekolah Menengah Cuka Hitam ("bos tersembunyi"), yang paling dikenal sebagai Teru. Juga seorang Esper yang kuat, ia awalnya mengolok-olok orang-orang tanpa kekuatan batin, menyebut mereka "rakyat jelata." Terbiasa menggunakan kekuatannya secara bebas dalam kehidupan sehari-hari, baik itu ujian atau olahraga, ia unggul dalam semua itu. Ditambah dengan penampilannya yang tampan, dia sangat populer. Dia akan melakukan pose merpati ketika dia bertarung dengan serius. Setelah dia diajar dan dikalahkan oleh Mob, pandangannya tentang kekuatan psikis berubah, dan dia menjadi lebih ramah kepada orang lain. Teru kemudian menjadi mentor bagi anak-anak paranormal yang ditangkap oleh Claw.
                                      
Hanazawa Teruki anime2
 
 
 

  • Shou Suzuki (鈴木 将 Suzuki Shō)
Putra pemimpin Claw, Touichirou Suzuki, dianggap sebagai anggota organisasi sebelum menyatakan dirinya menentang ayahnya. Dia telah mencari calon paranormal yang ditangkap oleh Claw untuk membantunya. Shou adalah paranormal yang sangat kuat, mampu dengan mudah menghancurkan bola gravitasi Ishiguro dengan sedikit usaha. Shou menyatakan bahwa dia selalu dapat menemukan cara untuk berurusan dengan kekuatan psikis lawan-lawannya. Salah satu teknik Shou yang paling terkenal memungkinkannya untuk membiaskan cahaya di sekelilingnya, membuatnya tidak terlihat oleh mata telanjang.


                          
                        Shou Suzuki anime

Ok guys ini lah beberapa keterangan mengenai main character mom psycho 100
kami akan kembali mengenai anime anime lain 

 JA NE






 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Baca-Baca Manga - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -